Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Keamanan dan Ketertiban, Polsek Indramayu Rutin Gelar Patroli Ngabuburit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T13:50:07Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan rutin dengan menggelar patroli ngabuburit di wilayah hukumnya. Minggu sore (24/3/2024)


Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Indramayu untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang waktu berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah. 


"Kami terus rutin menggelar patroli ngabuburit sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama saat menjelang berbuka puasa," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Patroli ngabuburit ini dilakukan untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah tetap aman, terhindar dari potensi tindak kejahatan, serta meminimalisir gangguan kamtibmas. 


Selama bulan Ramadhan, Polsek Indramayu juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga solidaritas antarwarga demi menciptakan lingkungan yang harmonis.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga solidaritas antar warga. Dengan begitu, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif selama bulan suci Ramadhan ini," tambah AKP Indrie Hapsari.

Selain patroli ngabuburit, Polsek Indramayu juga intensif melakukan sosialisasi dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Hal ini sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan. tandasnya

Patroli ngabuburit yang digelar oleh Polsek Indramayu mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa lebih tenang dan nyaman dengan kehadiran polisi dalam menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Keamanan dan Ketertiban, Polsek Indramayu Rutin Gelar Patroli Ngabuburit

Trending Now

Iklan

iklan