Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Beri Pesan Kamtibmas Kepada Remaja Melalui Patroli Ngabuburit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T13:57:31Z
iklan

 







Indramayu,- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa. Minggu (24/3/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, dalam patroli itu petugas menyampaikan pesan kamtibmas khususnya kepada remaja.


“Dalam patroli ngabuburit ini, Kapolsek Cantigi mengingatkan kepada para remaja tentang pentingnya menjaga perilaku yang baik dan tidak melibatkan diri dalam tindakan yang dapat merusak keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Ia juga mengajak para remaja untuk menjaga solidaritas dan saling mengingatkan satu sama lain agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.


"Pesan kamtibmas yang kami sampaikan kepada para remaja adalah untuk selalu menjaga perilaku yang baik dan tidak terlibat dalam tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan. Kami juga mengajak mereka untuk saling mengingatkan dan menjaga solidaritas agar tercipta lingkungan yang harmonis dan aman bagi semua," ujar Iptu H. Ian Hernawan


Selain itu, Kapolsek Cantigi juga menegaskan pentingnya menjauhi tindakan-tindakan yang dapat merusak keharmonisan antara sesama warga masyarakat. 



Ia mengajak remaja untuk menggunakan waktu berbuka puasa dan menjelang malam dengan melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar.


"Dalam bulan suci Ramadhan ini, kami mengajak para remaja untuk menjauhi tindakan-tindakan yang merusak keharmonisan antara sesama. Manfaatkan waktu berbuka puasa dan menjelang malam dengan kegiatan yang positif serta bermanfaat bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar," tambahnya.


Dengan adanya patroli ngabuburit dan pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Polsek Cantigi, diharapkan para remaja dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar mereka. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Beri Pesan Kamtibmas Kepada Remaja Melalui Patroli Ngabuburit

Trending Now

Iklan

iklan