Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Lingkungan Aman dan Kondusif, Polsek Arahan Lakukan Sambang Warga Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T08:24:03Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan sambang warga untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas khususnya selama bulan Ramadhan. Kamis (21/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang dan dialogis ini merupakan bagian dari strategi untuk terus memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam situasi bulan suci Ramadhan.


Dengan melaksanakan sambang dan dialogis secara rutin, kami berharap dapat terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. 


“Himbauan-himbauan kamtibmas yang kami sampaikan juga bertujuan untuk mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," ujar AKP I. Nengah. SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah


Lebih lanjut, Kapolsek juga menekankan pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Dengan adanya kesadaran dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang nyaman dan bebas dari gangguan kamtibmas, tidak hanya selama bulan Ramadhan tetapi juga sepanjang waktu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Lingkungan Aman dan Kondusif, Polsek Arahan Lakukan Sambang Warga Rutin

Trending Now

Iklan

iklan