Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Ingatkan Masyarakat Soal Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T08:36:28Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Operasi Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis di wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Kamis (21/3/2024)



Dalam kegiatan tersebut, berhasil diamankan 1 (satu) knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.


Selain melakukan penindakan, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menegaskan pentingnya masyarakat menjaga ketertiban terlibih di bulan Ramadhan.



"Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan suara knalpot yang tidak sesuai standar yang dapat mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat, terlebih di bulan Ramadhan" ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan operasi ini, diharapkan masyarakat pengguna jalan dapat lebih memperhatikan kepatuhan terhadap aturan teknis kendaraan, sehingga lingkungan sekitar dapat terjaga dari gangguan suara bising dan ketidaknyamanan lainnya, terutama di bulan Ramadhan yang merupakan waktu yang penuh dengan nilai-nilai kebaikan dan kedamaian.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Ingatkan Masyarakat Soal Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis.

Trending Now

Iklan

iklan