Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kunjungi Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T06:07:30Z
iklan

 





Indramayu,-  Aiptu E. Asrimin, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kunjungan ke tokoh masyarakat di Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Senin (25/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan dalam rangka program Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024 pasca Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ke tokoh masyarakat merupakan bagian dari upaya Polsek Sindang dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat. 



Dalam kunjungan tersebut, Aiptu E. Asrimin bertemu dengan tokoh masyarakat setempat untuk berdiskusi dan berkoordinasi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut. 


Tokoh masyarakat di Desa Sindang diharapkan dapat menjadi mitra kerja yang aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.



Dengan menjalin komunikasi yang baik dan kerjasama yang solid, diharapkan dapat tercipta kondisi kamtibmas yang kondusif dan stabil di wilayah tersebut, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024 pasca Pemilu 2024 juga mengedepankan dialogis, preventif, dan edukatif sebagai upaya pencegahan terhadap potensi kerawanan keamanan pasca Pemilu. 



“Polsek Sindang terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kunjungi Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan