Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Tingkatkan Patroli Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T08:51:21Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar meningkatkan patroli di wilayahnya. Senin (25/3/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan hal ini sebagai upaya untuk memberikan perlindungan maksimal kepada warga selama bulan Ramadhan.


Patroli yang dilaksankan ini bertujuan untuk mengawasi dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi selama bulan Ramadhan. 



“Kehadiran Polsek Balongan di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam melaporkan segala kejadian atau perilaku yang mencurigakan kepada pihak berwajib.


Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Balongan. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama demi kesejahteraan dan kebahagiaan bersama, harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Tingkatkan Patroli Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan