Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dengar Langsung Aspirasi, Polsek Tukdana Gelar Program Jumat Curhat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T06:52:32Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar program Jumat Curhat bersama warga di Desa Gadel, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Jumat (8/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu upaya Polsek Tukdana untuk mendengarkan langsung aspirasi, keluhan, dan masukan dari masyarakat sekitar.


"Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, kami berharap dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Acara Jumat Curhat tersebut diikuti oleh sejumlah warga masyarakat dari berbagai lapisan, yang secara langsung dapat menyampaikan pendapat dan permasalahan yang dihadapi di wilayah Desa Gadel.


Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi secara langsung dengan kepolisian dalam menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi sehari-hari.


"Kami berkomitmen untuk terus mendengarkan dan menindaklanjuti setiap masukan dan keluhan dari masyarakat demi terciptanya situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tukdana," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dengar Langsung Aspirasi, Polsek Tukdana Gelar Program Jumat Curhat

Trending Now

Iklan

iklan