Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Hujan Deras dan Angin Kencang Sebabkan Kerusakan di Gantar: Polisi Bersama Petugas Gabungan Evakuasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T02:13:03Z
iklan

 


Indramayu - Hujan disertai angin kencang mengakibatkan dua pohon Jati Perhutani dan dua unit tiang listrik tumbang, serta merusak sebuah bangunan warung di Blok Cijambe Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Rabu (6/3/2024) kemarin.


Insiden ini juga menutup akses jalan penghubung alternatif Subang - Cikamurang dan menimpa bangunan milik Nurhadi warga Kabupaten Subang.


Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan melakukan evakuasi dua pohon dan dua tiang listrik yang tumbang serta membersihkan akses jalan yang tertutup akibat bencana alam tersebut.


"Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian materi masih dalam proses perhitungan," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, Kamis (7/3/2024)


Iptu Karnala menegaskan bahwa Polsek Gantar beserta petugas gabungan bekerja keras untuk mengatasi dampak bencana alam tersebut dan memastikan keamanan serta keselamatan masyarakat.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu dapat menyebabkan terjadinya bencana alam seperti ini,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan Deras dan Angin Kencang Sebabkan Kerusakan di Gantar: Polisi Bersama Petugas Gabungan Evakuasi

Trending Now

Iklan

iklan