Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satlantas Polres Indramayu Sosialisasikan Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas Dalam Ops Keselamatan Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T02:25:24Z
iklan

 




Indramayu, - Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan sosialisasi himbauan Operasi Keselamatan Lodaya 2024 di bunderan Kijang Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Kamis (7/3/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, menyampaikan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Ops Keselamatan Lodaya 2024 ini bertujuan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap di wilayah hukum Polres Indramayu.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mentaati aturan lalu lintas demi keamanan bersama," ungkap AKP Enggar Jati Nugroho didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam sosialisasi ini, masyarakat diberikan pemahaman tentang Beberapa aturan lalu lintas yang disampaikan antara lain mengenai larangan menggunakan ponsel saat berkendara, larangan pengemudi di bawah umur, larangan berboncengan lebih dari satu orang, serta pentingnya menggunakan helm standar SNI dan sabuk pengaman (Safety Belt). 



Selain itu, juga disampaikan larangan mengemudi dalam keadaan mabuk, melawan arus, melebihi batas kecepatan, serta dilarang menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.


"Kami berharap dengan sosialisasi ini, kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas dapat meningkat, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan dan menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan tertib," tambah AKP Enggar Jati Nugroho.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Indramayu Sosialisasikan Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas Dalam Ops Keselamatan Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan