Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Indahnya Ramadhan, Polsek Karangampel Berbagi Takjil Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T15:33:39Z
iklan

 





Indramayu,- Jalan Raya depan Mako Polsek Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jumat (29/3/2024), kemarin menjadi pemandangan yang ramai oleh sejumlah polisi yang tengah membagikan takjil. 


Para pengendara baik roda dua maupun roda empat terlihat antusias menyambut uluran tangan para polisi yang menyodorkan takjil. 


Sebelum Adzan Maghrib berkumandang, takjil yang dibagikan oleh polisi telah habis terbagi dengan baik.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu program unggulan Polsek Karangampel. Bahkan Kapolsek sendiri turut turun tangan menyapa para pengendara yang melintas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel AKP Suprapto menjelaskan bahwa pembagian takjil tersebut tidak hanya sekadar sebagai sedekah, tetapi juga sebagai sarana untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. 


Dengan berbagi takjil, kami ingin masyarakat benar-benar merasa terayomi dengan keberadaan polisi, sehingga mereka merasa nyaman. 



Selain itu, juga sebagai bentuk kepedulian institusi Polri di dalam lingkungan sehari-hari, sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah mereka.


“Keberadaan polisi yang aktif dalam kegiatan sosial seperti ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi masyarakat, tetapi juga memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan warga,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (30/3/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Indahnya Ramadhan, Polsek Karangampel Berbagi Takjil Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan