Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Cantigi Gelar Patroli Sambang Warga Bersama Babinsa dan Pol PP

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T14:38:00Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Babinsa dan Pol PP, tmelaksanakan patroli sambang warga di Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Selasa (12/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 


Melalui patroli sambang ini, para petugas berinteraksi langsung dengan warga untuk mendengarkan keluhan, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta memperkuat hubungan antara kepolisian, TNI, dan Pol PP dengan masyarakat.


Dalam hal ini, Kapolsek Cantigi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama dalam bulan suci Ramadhan. 


“Dengan kerjasama yang baik antara Polsek Cantigi, Babinsa, Pol PP, dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Cantigi Gelar Patroli Sambang Warga Bersama Babinsa dan Pol PP

Trending Now

Iklan

iklan