Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Losarang Laksanakan Patroli Sahur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T12:49:42Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan patroli dilingkungan penduduk saat waktu sahur. Senin (18/3/2024)



Kegiatan ini merupakan upaya proaktif dari kepolisian dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan selama bulan Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyatakan bahwa patroli sahur dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas atau gangguan kamtibmas lainnya di saat umat Muslim sedang bersiap-siap menjalankan ibadah sahur.


"Dengan patroli sahur, kami berusaha menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Kami ingin memberikan rasa keamanan kepada warga saat mereka bersiap-siap menjalankan ibadah sahur," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli sahur tidak hanya bertujuan untuk mengawasi potensi tindak kejahatan, tetapi juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. 


Petugas kepolisian berinteraksi langsung dengan warga, memberikan himbauan kamtibmas, serta mengajak mereka untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Kami juga berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Dengan kerja sama yang solid antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif sepanjang bulan Ramadhan," tambah Kapolsek.


Patroli sahur ini akan terus dilakukan secara rutin selama bulan suci Ramadhan guna menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan damai bagi seluruh warga. 



“Dengan dukungan serta partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan bulan Ramadhan tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh berkah,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Losarang Laksanakan Patroli Sahur

Trending Now

Iklan

iklan