Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jumat Berkah, Si Dokkes Polres Indramayu Berbagi Berkah dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T07:15:21Z
iklan

 



Indramayu, - Dalam rangka Jumat Berkah, Seksi Dokter dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras dan pengobatan gratis kepada marbot dan masyarakat di sekitar mushola yang berada di wilayah hukum Polres Indramayu. Jumat (1/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar Kasi Dokkes Polres Indramayu, Aipda Asep Damanhuri, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan. 



"Hari ini, kami mengunjungi 12 mushola yang tersebar di wilayah hukum Polres Indramayu untuk memberikan bantuan dan pelayanan kesehatan secara gratis," ujar Aipda Asep Damanhuri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan ini, masyarakat yang berkunjung ke mushola tersebut tidak hanya mendapatkan bantuan beras, tetapi juga mendapatkan pelayanan kesehatan seperti pemeriksaan tensi, kolesterol, gula darah, dan asam urat secara gratis. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah penyakit.


"Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu dalam memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka," tambah Aipda Asep Damanhuri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Berkah, Si Dokkes Polres Indramayu Berbagi Berkah dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan