Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Cek TKP Laka Lantas di Desa Kiajaran Wetan, Lohbener

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T11:55:25Z
iklan

 



Kapolres Indramayu Cek TKP Laka Lantas di Desa Kiajaran Wetan, Lohbener




Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., bersama Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, S.T.K., S.I.K., melakukan pengecekan tempat kejadian laka lantas (Laka Lantas) di Blok Bunderan Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Senin sore (25/3/2024)



Kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Indramayu untuk menjenguk korban kecelakaan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena mobil pick up yang membawa rombongan dari Bandung usai mengikuti kegiatan pengajian menabrak pohon di sekitar area tersebut.


"Kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal, di mana mobil menabrak pohon yang diduga karena sopir mengantuk," ujar AKP Enggar Jati Nugroho didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kasatlantas juga mengungkapkan bahwa petugas kepolisian yang tiba di tempat kejadian segera melakukan evakuasi terhadap seluruh korban, baik yang mengalami luka ringan maupun luka berat, dan langsung membawa mereka ke Rumah Sakit Bhayangkara, Losarang, Kabupaten Indramayu.



"Ada tiga orang yang meninggal di tempat kejadian, satu orang mengalami luka berat, dan delapan orang lainnya mengalami luka ringan. Semuanya telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu," jelasnya.


Dikabarkan bahwa penumpang mobil bak terbuka tersebut baru saja pulang dari Bandung setelah mengikuti pengajian Bulan Ramadhan di Masjid Al Jabbar, Kota Bandung. 



Mobil yang mengangkut 12 orang penumpang tersebut sedang dalam perjalanan untuk mengantarkan mereka ke daerah Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, namun sayangnya mengalami kecelakaan di perjalanan tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Cek TKP Laka Lantas di Desa Kiajaran Wetan, Lohbener

Trending Now

Iklan

iklan