Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Kembali Bagikan Takjil Menjelang Buka Puasa Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T12:08:25Z
iklan

 



Indramayu,- Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan membagikan takjil menjelang buka puasa.



Pembagian takjil dilakukan di titik Nol Kilometer Kecamatan Indramayu dan di masing-masing wilayah Polsek jajaran Polres Indramayu. Senin sore (25/3/2024)



Dalam kegiatan ini, anggota Polres Indramayu beserta ASN Polres Indramayu turut serta dalam membagikan takjil kepada para pengguna jalan.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor yang sedang melintas, dan mereka diberikan takjil dengan tertib selama kurang lebih satu jam. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap para pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang berbuka puasa. 



Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga disampaikan pesan kepada pengguna jalan untuk tetap tertib dalam berlalu lintas.


"Kami mengimbau warga agar selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan dan memastikan untuk sampai tujuan dengan selamat," ujar AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan semangat bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Ucap AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Kembali Bagikan Takjil Menjelang Buka Puasa Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan