Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Gelar Jumat Curhat Bersama Majelis Pimpinan ICMI MUDA

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T09:42:27Z
iklan

 



Indramayu, - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Majelis Pimpinan ICMI MUDA (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia) Kabupaten Indramayu di Lobby Polres Indramayu. Jumat (8/3/2024)


Dalam acara Jumat Curhat tersebut, Kapolres Indramayu didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu bersama dengan Majelis Pimpinan ICMI MUDA Kabupaten Indramayu.


Kegiatan ini diadakan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polres Indramayu dengan Majelis Pimpinan ICMI MUDA Kabupaten Indramayu guna menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif di Wilayah Hukum Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat demi menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi seluruh warga di wilayah hukum Polres Indramayu.


"Kegiatan Jumat Curhat ini menjadi wadah untuk berdialog, bertukar pikiran, dan memberikan masukan guna mendukung upaya pencegahan tindak kriminalitas serta menjaga ketertiban di masyarakat," ujar AKP Saefullah.


Diharapkan melalui sinergi yang terjalin, Polres Indramayu dan Majelis Pimpinan ICMI MUDA dapat bekerja sama secara lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu. Harap AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Gelar Jumat Curhat Bersama Majelis Pimpinan ICMI MUDA

Trending Now

Iklan

iklan