Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Syukuran HUT ke-43 Satpam, Kasi Humas, AKP Saefullah : Ungkapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Dalam Menjaga Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T09:45:40Z
iklan

 



Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar acara syukuran dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Satpam. 


Kegiatan berlangsung meriah di Aula Atmaniwedhana Polres Indramayu dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait. Jumat (8/3/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., beserta Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M, para Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu, dan Anggota Sat Binmas Polres Indramayu. 



Turut hadir juga perwakilan dari Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJB) di Kabupaten Indramayu, Koordinator Satpam Wilayah Kabupaten Indramayu, serta perwakilan Anggota Satuan Pengamanan (Satpam).


Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta jasa para Satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Indramayu.


"Dalam momen HUT ke-43 Satpam, kami mengadakan acara syukuran sebagai ungkapan terima kasih atas pengabdian dan kontribusi mereka dalam menjaga keamanan di wilayah kita," ujar AKP Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Acara syukuran ini juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara Polres Indramayu dan Satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. 


“Diharapkan, melalui kebersamaan ini, wilayah Kabupaten Indramayu akan semakin aman dan kondusif bagi seluruh warganya,” ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Syukuran HUT ke-43 Satpam, Kasi Humas, AKP Saefullah : Ungkapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Dalam Menjaga Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan