Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Resmikan Musholla di Mako Polsek Krangkeng

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T07:57:13Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., meresmikan Musholla H. Sulaeman Nasser dan Family yang berlokasi di Mako Polsek Krangkeng. Jumat (8/3/2024) kemarin.



Turut hadir dalam acara tersebut adalah Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., PJU Polres Indramayu, H. Sulaeman Nasser Alfuhaid yang diwakili oleh Masduki Ibrahim, Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, S.H., Danramil Krangkeng Lettu Inf. H. Sutirjo, Ketua MUI Kecamatan Krangkeng, KH. Sofwan Husain, Camat Krangkeng, H. Suminta, S. Sos, Kepala Kemenag Kecamatan Krangkeng, Drs. H. Mauliani, serta kepala desa dan tokoh masyarakat se Kecamatan Krangkeng.


Dalam sambutannya, AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan rasa bangganya atas peresmian Musholla.


 "Saya sangat bangga sekali, luar biasa ditengah hujan yang menjadi berkah untuk kita semua. Alhamdulillah, hari ini saya meresmikan Musholla yang ke dua selama kepemimpinan saya menjadi Kapolres Indramayu," kata AKBP M. Fahri Siregar.


Kapolres juga mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh masyarakat. 


"Hari ini saya bangga sekali karena kita mendapatkan bantuan dari hamba Allah, dari seseorang yang ternyata saya yakin beliau ini memiliki kepercayaan yang penuh kepada Polsek Krangkeng. Sehingga beliau menawarkan untuk bisa membantu membangun Musholla ini," tambahnya.


Dengan adanya Musholla ini, diharapkan akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta membuka gerbang silaturahmi antara polisi dengan masyarakat. 



“Musholla ini juga diharapkan dapat menjadi tempat beribadah dan wadah kegiatan keagamaan bagi masyarakat di sekitar wilayah Polsek Krangkeng,” harap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Resmikan Musholla di Mako Polsek Krangkeng

Trending Now

Iklan

iklan