Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Sambangi Warga Ciptakan Kondisi Kamtibmas Yang Aman Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T07:39:19Z
iklan

 



Indramayu, - Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Pold Jabar kembali melakukan kegiatan sambang warga, kali ini bertempat di Blok Walahar, Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Sabtu (9/3/2024)


Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas kepada warga setempat, dengan tujuan untuk menciptakan kondisi Harkamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gantar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Dengan penyampaian pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas kepada warga, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat.


"Dengan berbagai pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas yang kami sampaikan kepada warga, kami berharap dapat membangun kesadaran bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Polsek Gantar terus berkomitmen untuk aktif berinteraksi dengan masyarakat dan melaksanakan berbagai kegiatan preventif guna mencegah terjadinya tindakan kriminal dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, tegas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Sambangi Warga Ciptakan Kondisi Kamtibmas Yang Aman Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan