Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Arahan: Patroli Intensif Berikan Rasa Aman Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T13:45:01Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya, khususnya di tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan yang meresahkan masyarakat. Minggu (10/3/2024)



Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menegaskan pentingnya kehadiran polisi di tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan. 



"Kami menggelar anggota pada waktu tertentu untuk melakukan patroli intensif di area-area yang menjadi sasaran kejahatan, seperti titik-titik rawan tawuran atau aksi kriminal lainnya," ujar AKP I. Nengah. SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam setiap patroli yang dilakukan, Polsek Arahan memantau keadaan sekitar. Mereka juga berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk mendapatkan informasi terkait potensi kejahatan yang mungkin terjadi.


"Tindakan preventif seperti ini sangat penting untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat," tambah Kapolsek.


AKP I. Nengah. SW juga mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


 "Kami mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan segera melaporkan ke polisi apabila mengetahui adanya aktivitas mencurigakan atau kejadian yang mencurigakan," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Arahan: Patroli Intensif Berikan Rasa Aman Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan