Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Dorong Partisipasi Warga Dalam Meningkatkan Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T13:42:16Z
iklan

 




Indramayu  - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang bulan suci Ramadhan. 



Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk sosialisasi dan himbauan kamtibmas yang dilaksanakan di Satkamling Blok Bojong, Desa Panyinkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Minggu (10/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, mengungkapkan pentingnya partisipasi aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama selama bulan Ramadhan. 


"Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan selama bulan Ramadhan," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan tersebut, Polsek Cantigi memberikan himbauan kepada warga terkait langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian, dan gangguan kamtibmas. 



Selain itu, mereka juga mengingatkan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam memberikan informasi terkait kejadian atau aktivitas mencurigakan.


"Kami berharap dengan adanya kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi seluruh warga," tambah Kapolsek.


Dengan upaya bersama dari seluruh komponen masyarakat, Polsek Cantigi optimis dapat menjaga kondisi keamanan dan ketertiban yang baik selama bulan Ramadhan, demi terciptanya suasana yang tenteram dan damai bagi semua warga di wilayahnya. Kata Iptu H. Ian Hernawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Dorong Partisipasi Warga Dalam Meningkatkan Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan