Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Ungkap Hasil Ops Pekat: 2 Botol Miras ASOKA dan 24 Botol Tuak Disita

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T13:40:20Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat menjelang dalam bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) di wilayah hukumnya. Senin (25/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, menjelaskan bahwa kegiatan Ops Pekat ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat, khususnya di bulan Ramadhan. 



Dalam kegiatan ini, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain miras jenis ASOKA sebanyak 2 botol dari warung milik T (53) di Desa Tinumpuk Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu. 



Selain itu, petugas juga mengamankan 24 Botol Minuman Keras Jenis Tuak dari D (43) di Desa Lombang Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu.



Ops Pekat ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memberantas penyakit masyarakat seperti peredaran miras yang dapat merugikan kesehatan dan ketertiban masyarakat. 



Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif, terutama selama bulan Ramadhan, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Ungkap Hasil Ops Pekat: 2 Botol Miras ASOKA dan 24 Botol Tuak Disita

Trending Now

Iklan

iklan