Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Perang Sarung dan C-3, Polsek Karangampel Tingkatkan Patroli Jelang Sahur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T13:24:58Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam upaya mencegah terjadinya perang sarung dan kejahatan C-3 (curat, curas, curanmor), Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar perkuat patroli menjelang sahur di wilayah hukumnya. Senin (25/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, mengungkapkan bahwa patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengurangi potensi gangguan kamtibmas menjelang waktu sahur. 



"Kami intensifkan patroli di wilayah hukum Polsek Karangampel sebagai bagian dari strategi preventif untuk menghindari perang sarung dan tindak kejahatan C-3," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, anggota kepolisian memantau titik-titik rawan dan potensi kerumunan massa di sekitar wilayah Karangampel. 



Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya peristiwa-peristiwa yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat, terutama saat bulan Ramadhan.


Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dengan tidak terlibat dalam aksi perang sarung atau kegiatan C-3 yang dapat merugikan semua pihak. 



"Kami berharap dengan upaya ini, situasi kamtibmas dapat tetap kondusif dan masyarakat dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan nyaman dan tenang," tambah AKP Suprapto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Perang Sarung dan C-3, Polsek Karangampel Tingkatkan Patroli Jelang Sahur

Trending Now

Iklan

iklan