Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Karangampel: Patroli di Strong Point, Strategi Pencegahan Kriminalitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T07:47:44Z
iklan

 



Indramayu,-- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli strong point atau titik-titik strategis di wilayah hukumnya. Rabu (6/3/2024)



Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan kelas C-3.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyatakan bahwa kegiatan patroli di strong point merupakan bagian dari strategi pencegahan yang diimplementasikan oleh kepolisian. 



“Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat, serta mengurangi potensi terjadinya tindak kriminalitas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan meningkatkan patroli di strong point, kami berharap dapat mengurangi peluang terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan kelas C-3 di wilayah hukum Polsek Karangampel, tambah Kapolsek Suprapto.


Kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kolaborasi antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman untuk semua. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Karangampel: Patroli di Strong Point, Strategi Pencegahan Kriminalitas

Trending Now

Iklan

iklan