Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Gelar Patroli Siang Hari, Fokus Sasar Obvit Perbankan dan Pertokoan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T07:51:25Z
iklan

 



Indramayu, - Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli siang hari di beberapa lokasi strategis, dengan fokus pada sasaran obvit (objek vital) seperti perbankan, pertokoan, dan lokasi yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Rabu (6/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 



Sasaran patroli siang hari ini difokuskan pada obvit, yaitu obyek-obyek yang memiliki nilai vital dan rawan terhadap tindak kriminalitas.


"Dengan melaksanakan patroli siang hari di lokasi obvit seperti perbankan dan pertokoan, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Polsek Kedokanbunder juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



“Kolaborasi antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari potensi tindak kriminalitas,” ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Gelar Patroli Siang Hari, Fokus Sasar Obvit Perbankan dan Pertokoan

Trending Now

Iklan

iklan