Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Karangampel Tekankan Keselamatan Dalam Pengaturan Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T07:09:07Z
iklan

 



Indramayu,- Unit Lalulintas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan laka/rawan kemacetan di wilayah hukum Polsek Karangampel, Kabupaten Indramayu. Jumat pagi (8/3/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terhadap kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di beberapa titik rawan. 



Personel Unit Lalulintas Polsek Karangampel melakukan pengaturan lalu lintas dengan sigap dan profesional guna memastikan kelancaran arus lalu lintas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Karangampel dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas. 



Dengan adanya pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan tersebut, diharapkan dapat mengurangi risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas serta mengoptimalkan kelancaran arus kendaraan, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek Karangampel juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, serta menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas demi terciptanya kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua masyarakat, imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Karangampel Tekankan Keselamatan Dalam Pengaturan Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan