Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Gelar Program Jumat Curhat, Wadahi Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T07:04:42Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin menjalin komunikasi langsung dengan warga masyarakat, salah satunya dengan menggelar program Jumat Curhat. 



Kali ini, program tersebut digelar di Desa Juntiweden Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu. Jumat (8/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, menyampaikan bahwa program Jumat Curhat merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi, keluhan, dan masukan dari masyarakat. 


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta kedekatan antara kepolisian dan masyarakat, sehingga berbagai permasalahan yang ada dapat diselesaikan secara bersama-sama, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam program Jumat Curhat tersebut, warga masyarakat diajak untuk berbicara secara terbuka tentang berbagai masalah yang mereka hadapi sehari-hari, baik yang berkaitan dengan keamanan maupun masalah lainnya. 



Iptu Trio Tirtana juga menyampaikan bahwa pihak kepolisian siap mendengarkan dan memberikan solusi terbaik bagi setiap permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat.


Dengan adanya program Jumat Curhat ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan rasa percaya dan keamanan di lingkungan masyarakat. 



Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Gelar Program Jumat Curhat, Wadahi Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan