Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Krangkeng Tekankan Pentingnya Keamanan dan Ketertiban Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T10:35:52Z
iklan

 



Indramayu- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan kegiatan silaturahmi dan pengawasan kamtibmas di Desa Kalianyar, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Minggu (17/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik antara aparat keamanan dan masyarakat, sekaligus menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.


Dalam sambang tersebut,  Polsek Krangkeng dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Kalianyar. 


Mereka mengimbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, terutama dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan keagamaan lainnya selama bulan suci Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno menyatakan bahwa sinergitas antara Polsek Krangkeng dan Koramil sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.



"Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara Tni  - Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, petugas juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mendengarkan keluhan atau masukan dari warga seputar kondisi lingkungan dan keamanan. Hal ini bertujuan untuk lebih memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat serta memberikan pelayanan yang lebih baik dari pihak kepolisian dan TNI.


Dengan adanya kegiatan sinergitas seperti ini, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman, harmonis, dan damai di Desa Kalianyar serta seluruh wilayah hukum Polsek Krangkeng. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Krangkeng Tekankan Pentingnya Keamanan dan Ketertiban Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan