Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Perkuat Hubungan Silaturahmi, Lewat Sholat Ashar Berjamaah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T10:48:06Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat hubungan positif dengan masyarakatnya melalui berbagai kegiatan yang mendukung kebersamaan dan keharmonisan. 


Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Sholat Ashar berjamaah di Masjid Jami Al Munawaroh, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Minggu (17/3/2024)


"Kami terus berupaya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, termasuk melalui kegiatan ibadah seperti sholat berjamaah ini. Dengan adanya hubungan yang harmonis, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana.


Kegiatan sholat berjamaah tersebut, selain sebagai bentuk ibadah yang di wajibkan, juga menjadi momentum penting untuk meningkatkan tali silaturahmi antara polisi dengan masyarakat. 


Hal ini bertujuan untuk menciptakan suatu hubungan yang positif dan harmonis sehingga bersama-sama dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Perkuat Hubungan Silaturahmi, Lewat Sholat Ashar Berjamaah

Trending Now

Iklan

iklan