Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lelea : Sambang Warga Komitmen Dalam Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T06:00:09Z
iklan

 



Indramayu, -  Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan sambang warga di Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Sabtu (9/3/2024)



Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kamtibmas tetap kondusif pasca Pemilu 2024.


Dalam kunjungannya tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan penting kepada warga Desa Tugu. 


Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu stabilitas keamanan pasca Pemilu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lelea dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. 



Kapolsek menekankan pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.


"Kami terus melakukan sambang warga sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama pasca Pemilu. Saya mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan tidak terpancing oleh isu-isu yang dapat mengganggu situasi kamtibmas," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lelea : Sambang Warga Komitmen Dalam Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan