Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Pimpin Kegiatan Bagi Takjil

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T11:51:53Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar membagikan takjil kepada warga di depan Mapolsek Pasekan Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu. Jumat sore (22/3/2024)



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, S., S.H.



Sebanyak 50 bungkus takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas depan Mako Polsek Pasekan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Pasekan dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif dalam suasana Ramadan yang penuh berkah. 




“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan dukungan moral dan semangat berbagi kepada masyarakat, terutama dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Takjil yang dibagikan oleh Polsek Pasekan bervariasi, mulai dari kurma, kolak, hingga minuman segar untuk membantu warga dalam berbuka puasa. 


Selain memberikan dukungan dalam aspek keagamaan, acara ini juga dijadikan sebagai momen untuk memperkuat ikatan sosial antara polisi dan masyarakat serta mempererat rasa kebersamaan di tengah suasana Ramadan yang khusyuk.


Dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan dapat terus terjalin hubungan yang harmonis antara Polisi dan Masyarakat, serta menjadi bagian dari budaya kebersamaan yang memperkuat solidaritas sosial di tengah-tengah masyarakat. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Pimpin Kegiatan Bagi Takjil

Trending Now

Iklan

iklan