Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Tukdana, Himbauan Khusus Untuk Remaja Menjelang Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T11:41:21Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis sore hari menjelang buka puasa dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat di bulan Ramadhan 2024. Jumat (22/3/2024)



Dalam patroli tersebut, personil Polsek Tukdana memberikan himbauan khusus kepada anak muda yang berkumpul menunggu waktu berbuka puasa. 


Himbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan mereka agar tetap menjaga ketertiban, tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, serta menjauhi segala bentuk pelanggaran kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan selama bulan suci bagi warga di wilayah hukum Polsek Tukdana.



Dalam kegiatan patroli dialogis ini, personil menyampaikan pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat khusunya remaja dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah. 



Kapolsek juga mengajak anak muda untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar.


Patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Tukdana dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kamtibmas selama bulan suci Ramadhan. 


“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua,” harap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Tukdana, Himbauan Khusus Untuk Remaja Menjelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan