Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Patrol Dampingi Pelayanan Dokmaru Untuk Pasien Lansia

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T09:11:03Z
iklan

 



Indramayu - Kapolsek Patrol, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Saripudin, S.H., melakukan pendampingan dan memfasilitasi pelayanan Dokter Masuk Rumah (Dokmaru) UPTD Puskesmas Patrol untuk pasien Ny. Carlam di Dusun Sukawera RT/RW 04/06, Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Jumat 


Pasien Ny. Carlem (85) diketahui mengalami diare selama kurang lebih 2 hari sejak hari Rabu. Karena sudah lanjut usia dan hanya bisa berbaring di tempat tidur, pelayanan Dokmaru menjadi solusi yang tepat untuk memberikan perawatan medis langsung di rumah pasien.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa pendampingan ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada pasien yang membutuhkan. 



"Kami turut mendampingi dan memfasilitasi pelayanan Dokmaru agar pasien dapat mendapatkan perawatan medis dengan lebih cepat dan nyaman," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (16/3/2024)


Pelayanan Dokmaru sendiri merupakan program layanan kesehatan yang menghadirkan dokter langsung ke rumah warga yang tidak dapat datang ke puskesmas atau rumah sakit karena kondisi kesehatan atau keterbatasan mobilitas.


"Kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama, dan melalui pelayanan Dokmaru ini, diharapkan pasien dapat segera mendapatkan penanganan yang tepat dan optimal," tambah AKP H. Saripudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Patrol Dampingi Pelayanan Dokmaru Untuk Pasien Lansia

Trending Now

Iklan

iklan