Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polsek Sukra dan Babinsa Pastikan Pendistribusian Bantuan Sosial Berjalan Lancar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T08:39:42Z
iklan

 




Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan pendistribusian Program Bantuan Sosial Beras 10 KG dari Kementerian Sosial (KEMENSOS) untuk 335 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Desa Bogor, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Sabtu (16/3/2024)


Pendistribusian bantuan sosial ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu keluarga yang membutuhkan, terutama di tengah situasi yang serba sulit. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai bagian dari tugas polisi dan Tni untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat. 



"Bhabinkamtibmas bersama Babinsa turut serta dalam menjaga keamanan selama proses pendistribusian bantuan sosial berlangsung," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain mengamankan jalannya pendistribusian, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban selama menerima bantuan tersebut. Hal ini dilakukan agar proses pendistribusian berjalan dengan tertib.


“Dengan adanya pengamanan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Alhamdulillah pendistribusian dapat berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan keamanan,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polsek Sukra dan Babinsa Pastikan Pendistribusian Bantuan Sosial Berjalan Lancar

Trending Now

Iklan

iklan