Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Patrol Tekankan Peran Serta Masyarakat Lewat Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T13:35:43Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Menurut Kapolsek, himbauan kamtibmas merupakan langkah preventif yang sangat penting untuk mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas. 


Dengan meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya tindakan kriminalitas serta memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.


Dalam himbauan tersebut, Polsek Patrol mengajak warga untuk saling menjaga keamanan lingkungan, melaporkan setiap kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib, serta tidak ragu untuk berkoordinasi dengan petugas kepolisian dalam mengatasi berbagai permasalahan kamtibmas.


Kapolsek juga menegaskan bahwa Polsek Patrol siap memberikan perlindungan dan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.


“Dengan adanya himbauan kamtibmas ini, diharapkan masyarakat wilayah hukum Polsek Patrol dapat terus berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Patrol Tekankan Peran Serta Masyarakat Lewat Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan