Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Dorong Kemitraan Yang Kokoh Antara Polisi dan Masyarakat Melalui Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T14:02:21Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya pencegahan dan pemeliharaan keamanan pasca Pemilu 2024 dan selama Bulan Ramadhan. Senin (25/3/2024)



Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyampaikan bahwa patroli dialogis merupakan salah satu strategi efektif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tukdana. 



“Dengan berdialog langsung dengan masyarakat, kepolisian dapat lebih memahami kondisi di lapangan serta memberikan solusi yang tepat terhadap permasalahan yang ada,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli dialogis juga menjadi sarana untuk mengajak masyarakat aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 



Petugas juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan tetap menjaga kerukunan serta solidaritas antar warga.


“Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Tukdana, baik pasca Pemilu maupun selama Bulan Ramadhan yang penuh berkah,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Dorong Kemitraan Yang Kokoh Antara Polisi dan Masyarakat Melalui Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan