Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Lakukan Sambang Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T03:03:08Z
iklan

 




Indramayu,- Anggota Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan kegiatan sambang ke wilayah binaan dengan tujuan untuk terus mengingatkan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas pasca Pemilu Tahun 2024. Selasa (26/3/2024)


Kegiatan sambang ini dilakukan secara rutin sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat. 



Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama, pemuda, dan tokoh lainnya di masyarakat.


Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari AKP Suripto mengungkapkan bahwa kegiatan sambang ini menjadi sarana yang efektif untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 



Hal ini juga sejalan dengan pelaksanaan Pemilu 2024, di mana keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi prioritas utama.


"Kami terus melakukan sambang ke wilayah binaan sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu 2024. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat terus mendapatkan dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar AKP Sujripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan sambang yang dilakukan secara rutin ini, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Widasari. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Lakukan Sambang Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan