Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Jum'at Curhat, Wujud Sinergi Polres Indramayu Dengan Purnawirawan TNI-Polri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T06:07:20Z
iklan

 



Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan Jum'at Curhat dengan DPC Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (PEPABRI) Kabupaten Indramayu. Jumat (15/3/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Patriatama Polres Indramayu dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, antara lain Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., PJU Polres Indramayu, Ketua PEPABRI Letkol Caj Purn Kasmari, Ketua PPAD Letkol Cku Purn Dasman, Sekertaris PEPABRI Inf Purn Cadirah, BID Organisasi PEPABRI Mayor Arm Purn Ma'ali, Mayor Inf Purn H. Nariman, Kapten Inf Purn Suryono, Letda Har Purn Mujiadi, Peltu Purn Samidi serta Serma Purn E Joko S


Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut, Kapolres Indramayu bersama dengan Wakapolres Indramayu dan PJU Polres Indramayu berdialog interaktif dengan DPC Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (PEPABRI) Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini bertujuan untuk menciptakan sinergitas antara Polres Indramayu dengan DPC Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (PEPABRI) Kabupaten Indramayu. 


Hal ini dilakukan guna menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif di Wilayah Hukum Polres Indramayu. 


Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperkuat hubungan dan kerjasama antara kepolisian dan purnawirawan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kata AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Jum'at Curhat, Wujud Sinergi Polres Indramayu Dengan Purnawirawan TNI-Polri

Trending Now

Iklan

iklan