Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Patroli Polsek Pasekan Kian Ditingkatkan Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T07:52:30Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tidak mengendurkan langkah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan. 


Bahkan, kegiatan patroli yang rutin dilakukan semakin ditingkatkan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut, Senin (18/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menegaskan bahwa pelaksanaan ibadah puasa tidak boleh dijadikan alasan untuk mengendurkan upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. 


"Puasa bukanlah penghalang bagi kami untuk menjalankan tugas patroli dengan baik. Kami berkomitmen untuk terus wujudkan situasi yang aman dan kondusif, bahkan semakin ditingkatkan selama Bulan Ramadhan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan semangat yang tinggi, Polsek Pasekan mengoptimalkan kegiatan patroli sebagai bagian dari upaya nyata dalam menciptakan wilayah yang aman dan terkendali, tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Patroli Polsek Pasekan Kian Ditingkatkan Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan