Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kerjasama TNI-POLRI Awasi Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Dukuhjati, Krangkeng

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T14:08:14Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil monitoring kegiatan penyaluran cadangan pangan berupa beras tahap III pada bulan Maret 2024. 



Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Dukuhjati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu pada Sabtu (16/3/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyampaikan bahwa sinergitas antara TNI dan POLRI sangat penting dalam menjaga stabilitas dan kesejahteraan masyarakat. 



"Kami bekerja sama dengan Koramil memantau proses penyaluran cadangan pangan berupa beras tahap III guna memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima dengan baik oleh masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Penyaluran cadangan pangan berupa beras merupakan salah satu upaya pemerintah dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, terutama di masa-masa sulit seperti.



"Kami berkomitmen untuk terus menjaga koordinasi dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri dalam mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tambah AKP Tarno.


Monitoring kegiatan penyaluran cadangan pangan ini juga mencakup aspek-aspek seperti keamanan dan ketertiban selama proses distribusi. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat menerima bantuan dengan aman dan terjamin.


"Dengan sinergi yang solid antara TNI dan POLRI, kami optimis dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas sosial dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Krangkeng, khususnya selama bulan Ramadan ini," tutup AKP Tarno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kerjasama TNI-POLRI Awasi Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Dukuhjati, Krangkeng

Trending Now

Iklan

iklan