Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Intensifkan Pengawasan Kamtibmas Dengan Patroli Ngabuburit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T14:18:01Z
iklan

 



Indramayu - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama bulan suci Ramadhan, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli Ngabuburit. Sabtu (16/3/2024)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedokanbunder Iptu Sujana, SH.



“Patroli ngabuburit tujuannya untuk meminimalisir potensi timbulnya gangguan Kamtibmas dan mengantisipasi kemacetan jelang buka puasa,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana.


Menurut Iptu Sujana, pelaksanaan Patroli Ngabuburit dilakukan dengan melakukan pengawasan intensif di sekitar wilayah hukum Polsek Kedokanbunder. 


Selama patroli, petugas memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan menghimbau terutama kepada remaja untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadhan.


"Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan damai selama bulan Ramadhan," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli Ngabuburit juga dilakukan sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi potensi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti balapan liar, tawuran, dan kegiatan negatif lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketentraman masyarakat.


"Dengan adanya Patroli Ngabuburit, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan aktifitas sehari-hari di bulan suci Ramadhan," tambahnya.


Polsek Kedokanbunder berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli dan kegiatan-kegiatan preventif lainnya guna menjaga Kamtibmas dan memberikan perlindungan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan dan seterusnya. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Intensifkan Pengawasan Kamtibmas Dengan Patroli Ngabuburit

Trending Now

Iklan

iklan