Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Komitmen Polsek Losarang, Perkuat Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Program Minggu Kasih

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T09:01:10Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar program "Minggu Kasih" di Gereja GKI Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Minggu (3/3/2024)


Dalam acara ini, Polsek Losarang berinteraksi langsung dengan warga masyarakat yang hadir, serta menerima saran dan masukan terkait kinerja dan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Losarang.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyatakan bahwa program "Minggu Kasih" ini merupakan wujud dari komitmen Kapolri untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat.



 Melalui interaksi yang dilakukan, Polsek Losarang berusaha untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta memberikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Losarang juga menerima saran dan masukan dari masyarakat guna meningkatkan kinerja dan pelayanan kepolisian, serta berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua warga. Tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komitmen Polsek Losarang, Perkuat Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Program Minggu Kasih

Trending Now

Iklan

iklan