Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point, Inisiatif Polsek Karangampel Dalam Menjaga Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T09:01:25Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di akhir pekan sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di wilayah hukumnya. 



Patroli dilakukan secara mobile dan stand-by di titik-titik strong point yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Karangampel, Kabupaten Indramayu, Minggu (3/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyatakan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari strategi Polsek Karangampel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


“Dengan melakukan patroli secara mobile dan stand-by di titik-titik rawan, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan serta kerjasama antara kepolisian dengan warga. 


“Dengan demikian, Polsek Karangampel berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang prima dan melindungi masyarakat dari segala bentuk gangguan kamtibmas dan kriminalitas,” tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point, Inisiatif Polsek Karangampel Dalam Menjaga Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan