Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Langkah Preventif Polsek Patrol, Patroli Strong Point Tingkatkan Keamanan di Akhir Pekan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T05:04:10Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya pada Minggu (3/3/2024) dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif yang dilakukan oleh kepolisian guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyampaikan pentingnya keberadaan patroli strong point sebagai langkah strategis untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



Dengan adanya patroli tersebut, diharapkan dapat memberikan perlindungan dan pencegahan terhadap berbagai potensi ancaman keamanan yang mungkin terjadi.


Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga kamtibmas dengan cara melaporkan segala kejadian atau perilaku yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 


“Dengan adanya kerjasama dan keterlibatan semua pihak, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Preventif Polsek Patrol, Patroli Strong Point Tingkatkan Keamanan di Akhir Pekan

Trending Now

Iklan

iklan