Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Hadir di Tengah Masyarakat, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T05:05:12Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif hadir di tengah-tengah warga di wilayah hukumnya. Minggu (3/3/2024)


Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Terisi menyampaikan pesan dan himbauan terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan pentingnya peran serta aktif seluruh masyarakat dalam menjaga kamtibmas. 


Dia menekankan betapa vitalnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 



Dengan adanya kehadiran Polsek Terisi di tengah-tengah warga, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan bersama.


Selain itu, dalam kesempatan tersebut personil Polsek Terisi juga menyampaikan himbauan terkait langkah-langkah preventif yang dapat dilakukan oleh masyarakat untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas. 


Dia juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian guna menjaga keamanan bersama.


“Dengan demikian, kehadiran Polsek Terisi di tengah-tengah masyarakat merupakan wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Hadir di Tengah Masyarakat, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan