Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Langsung Turun ke Sekolah, Kapolsek Arahan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pelajar Sekolah Dasar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T08:39:52Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Arahan, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP I. Nengah. SW, turun langsung memberikan sosialisasi kepada anak-anak SD tentang bahaya bermain di kali saat musim penghujan. Jumat (8/3/2024)


Kegiatan ini dilakukan di SDN Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, dengan dihadiri oleh guru SDN Pranggong dan diikuti oleh 50 murid SDN Pranggong.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau secara langsung kepada anak-anak agar berhati-hati saat bermain di kali. 



Ia menekankan bahwa air di kali cukup dalam dan tingginya mencapai 2,5 meter.


Dengan sedang berlangsungnya musim penghujan, Kapolsek mengingatkan bahwa air di kali kemungkinan akan naik dan mencapai tinggi yang berpotensi membahayakan. 



Oleh karena itu, anak-anak diminta untuk lebih waspada dan menghindari aktivitas bermain di sekitar kali saat musim penghujan.


Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah, berharap sosialisasi ini dapat membantu anak-anak memahami bahaya potensial yang ada di sekitar lingkungan mereka dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan untuk menjaga keselamatan diri mereka sendiri, ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langsung Turun ke Sekolah, Kapolsek Arahan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pelajar Sekolah Dasar

Trending Now

Iklan

iklan