Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Lakukan Patroli Ajak Warga Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T08:16:30Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli dan dialog dengan warga di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya antisipasi terhadap tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya. Jumat (8/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyampaikan pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan. 


Melalui dialog, warga diberikan pemahaman tentang cara-cara mencegah tindak kejahatan serta dihimbau untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas di sekitar mereka, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah


Kegiatan ini merupakan salah satu langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Cantigi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. 


“Dengan keterlibatan aktif dari warga, diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cantigi,” ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Lakukan Patroli Ajak Warga Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan