Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Operasi Keselamatan Lodaya 2024, Polsek Terisi Gelar Patroli Preventif di Jalur Arteri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 11 Maret 2024 | Maret 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-11T01:38:04Z
iklan

 



Indramayu,- Unit Lalulintas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli di Jalur Arteri Provinsi di wilayah hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas demi meningkatkan keselamatan berlalu lintas. 



“Patroli ini juga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan di jalur arteri tersebut,” kata AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Minggu (11/3/2024)


Dalam pelaksanaannya, unit lalu lintas Polsek Terisi akan memberikan himbauan dan pengarahan kepada pengguna jalan terkait pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas, seperti menggunakan helm, mengikuti rambu-rambu lalu lintas, dan tidak menggunakan ponsel saat berkendara.


"Kami berharap kegiatan patroli ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan dan menciptakan keselamatan berlalu lintas yang lebih baik," ujar AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Keselamatan Lodaya 2024, Polsek Terisi Gelar Patroli Preventif di Jalur Arteri

Trending Now

Iklan

iklan