Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Komunikasi Efektif Polsek Lohbener Dengan Masyarakat Lewat Patroli Dialogis Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 11 Maret 2024 | Maret 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-11T03:04:06Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli dialogis sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu di wilayah hukumnya. Senin (11/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan secara rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga di tengah dinamika pasca Pemilu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan pentingnya keberadaan polisi dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat melalui patroli dialogis. 


Dalam kegiatan tersebut, polisi tidak hanya menyampaikan himbauan kamtibmas, tetapi juga mendengarkan aspirasi serta masukan dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


"Patroli dialogis merupakan salah satu bentuk komunikasi yang efektif antara Polsek Lohbener dengan masyarakat. Kami tidak hanya memberikan himbauan kamtibmas, tetapi juga mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat, sehingga dapat memberikan respons yang tepat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lohbener," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas, diharapkan terciptanya kerjasama yang harmonis antara polisi dan masyarakat. Hal ini menjadi penting dalam menjaga kondisi keamanan yang kondusif, terutama pasca Pemilu di wilayah hukum Polsek Lohbener. harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunikasi Efektif Polsek Lohbener Dengan Masyarakat Lewat Patroli Dialogis Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan