Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Keselamatan Lodaya 2024: Polres Indramayu Ingatkan Masyarakat Patuhi Aturan Berkendara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T02:34:36Z
iklan

 


Indramayu,- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indramayu melaksanakan Operasi Keselamatan Lodaya 2024 yang berlangsung mulai tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024 secara serentak. 



Ops Keselamatan Lodaya 2024 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna menciptakan keselamatan, keamanan, dan kelancaran berlalu lintas di wilayah Kabupaten Indramayu.


Pada hari pertama pelaksanaan Ops Keselamatan Lodaya 2024, kegiatan difokuskan di sepanjang Jalan Murah Nara, Kabupaten Indramayu. 



Kapolres Indramyu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan keselamatan, keamanan, dan kelancaran masyarakat dalam berkendara.


"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keselamatan, keamanan, dan kelancaran masyarakat dalam berkendara. Kami menghimbau masyarakat Kabupaten Indramayu untuk mematuhi aturan lalu lintas, termasuk larangan menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi di bawah umur, berboncengan lebih dari satu, tidak menggunakan helm SNI dan safety belt, mengemudi dalam keadaan mabuk, melawan arus, melebihi batas kecepatan saat berkendara, serta dilarang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis," ujar AKP Enggar Jati Nugroho didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (4/3/2024)


Selain itu, juga melakukan pembinaan dan penegakan disiplin terhadap pelanggaran lalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap di wilayah hukum Polres Indramayu.


AKP Enggar Jati Nugroho berharap dengan pelaksanaan Ops Keselamatan Lodaya 2024 ini, kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dapat meningkat, sehingga dapat menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan tertib di wilayah Kabupaten Indramayu. Jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Keselamatan Lodaya 2024: Polres Indramayu Ingatkan Masyarakat Patuhi Aturan Berkendara

Trending Now

Iklan

iklan